life is like metamorphose, you develop from the simplest one for being the best

Jangan Takut Untuk Mencoba

on Senin, 02 Februari 2009
"G' ah, aku kan g' bisa..." Kata-kata itulah yang sering muncul ketika kita diminta untuk melakukan hal yang belum kita kuasai. Kebanyakan dari kita tidak pernah berusaha untuk mencoba dulu, tapi langsung menolaknya. Itulah kesalahan terbesar dalam hidup kita,,, Ingat kawan, Einstein adalah bukan apa-apa masa kecilnya, Thomas Alfa Edison adalah anak dungu yang selalu diolok-olok temannya... dan masih banyak lagi ilmuwan-ilmuwan yang namanya diabadikan dalam ilmu-ilmu eksak yang selalu dipelajari dari zaman ke zaman oleh ribuan bahkan jutaan pelajar di seluruh penjuru dunia.
Itu semua gambaran dari "Betapa pentingnya cita-cita dan keinginan besar". Oleh karena itu, jangan takut untuk mencoba dan terus mencoba. SPIRIT !!!

2 comment:

Dheril mengatakan...

assalamualaikum, mb' cha..
nie dheril liat blogku di methamorposha.blogspot.com

Dheril mengatakan...

assalamualaikum mb..

Posting Komentar

calendar

clock

Profil

Foto saya
Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha meningkatkan kapasitas diri untuk menjadi lebih baik, agar tidak termasuk ke dalam golongan orang yang merugi

Sahabat Yang Telah Bertamu

Serpihan Cerita

Diberdayakan oleh Blogger.

ayat hari ini

"Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. AL ISRA:19)

label

puzzle

cari