life is like metamorphose, you develop from the simplest one for being the best

on Sabtu, 14 Maret 2009
Ya Allah,,, Aku adalah seorang insan biasa Jika aku bisa, aku ingin selalu melaksanakan semua perintah-Mu... Ya Allah... Aku tidak bisa menjadi seorang Nurul yang hanya bisa menahan perasaan dalam hati, Dan akhirnya dia tidak mendapatkan Fahri Tetapi... Aku tidak siap menjadi seorang Maria yang terlalu cinta kepada Fahri Hingga dia mengorbankan dirinya untuk Fahri Ya Allah... Aku juga selalu berdoa Semoga aku tida pernah menjadi seorang Noura Yag begitu mencintai Fahri hingga dia Mencelakai Fahri... Ya Allah... Aku sadar, aku tidak akan bisa semudah Aisha mendapatkan Fahri Dari itu Ya Allah... Jadikanlah Fahri dalam hatiku ini ... Sebagai Fahri yang bear-benar mendapat Ridho-Mu

0 comment:

Posting Komentar

calendar

clock

Profil

Foto saya
Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha meningkatkan kapasitas diri untuk menjadi lebih baik, agar tidak termasuk ke dalam golongan orang yang merugi

Sahabat Yang Telah Bertamu

Serpihan Cerita

Diberdayakan oleh Blogger.

ayat hari ini

"Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. AL ISRA:19)

label

puzzle

cari