life is like metamorphose, you develop from the simplest one for being the best

BIUS-BIUS Persahabatan

on Senin, 30 Agustus 2010
aLUKIsah ada empat sahabat yang belajar di inSUSItut teknologi bandung. empat sahabat kARBI yang sangat akrab. saling mengisi dan gila-gilaan alias EDIan-edanan, sampai-sampai mereka mau tinggal di kostan yang LEOt hampir ambruk. bayangkan kalo ada angin TOPAN atau BADAWI, biCHA MIDAH ditebak apa jadinya rumah itu.


empat sahabat itu adalah BIBIT yang mirip dengan teroris ali IMRON, REYCAL yang meNURUL teman-teman mirip dengan aktor IRWANsyah, ARDIAN yang menjadi tokoh VITAl di organisasinya yang bergerak di bidang ANTIKArupsi, dan SETYOrang lagi LUTFItamala, cewek geuLISTYA yang mahir bahasa ARAIb karena ayahnya berAZKAl dari mesir. mereka berempat berEKAwan sejak masuk kuliah pertama.


jam berganti hari, HARIS berganti minggu, minggu berganti WULAN , dan tahunpun ikut berganti, tlah mereka lewati bersama. mereka berIKRAR bahwa mereka harus bersama-sama dalam suka ataupun duka. ikrar itu mengICHAratkan BIUS-BIUS PERSAHABATAN yang TEGUH. namun suatu hari kenyataan pahit harus mUMIsahkan mereka. YENI, ibunda lutfi mengajak WINDAh ke negara FAFAnya di mesir. mungkin iNIR MALAm terakhir bagi mereka untuk berkumpul. mereka rela tidak tidur karena perPISKAhan yang VERIh akan mereka alami. tapi keDEWIsaan pikiran mereka membuat mereka tegar menerima kenyataan. sebelum bubaran, mereka sholat WIDIr di penghujung malam, berdo'a agar mereka bisa bertemu lagi.


setelah MAHDI dengan air hangat dan sAYApan pagi, lutfi kaget dengan kejutan sahabat-sahabatnya yang memberi boneka suSANTO sebagai kenang-kenangan. mereka pergi ke bandara, menggunakan POMTO (jas hujan) karena hujan sanagt deras, perjalanan ke bandara pun ditemani dengan derai hujan pengiring perpisahan...




BIUS NEVER END!!!

0 comment:

Posting Komentar

calendar

clock

Profil

Foto saya
Seorang hamba Allah yang senantiasa berusaha meningkatkan kapasitas diri untuk menjadi lebih baik, agar tidak termasuk ke dalam golongan orang yang merugi

Sahabat Yang Telah Bertamu

Serpihan Cerita

Diberdayakan oleh Blogger.

ayat hari ini

"Dan barangsiapa yang menghendaki kehidupan akhirat dan berusaha ke arah itu dengan sungguh-sungguh sedang ia adalah mukmin, maka mereka itu adalah orang-orang yang usahanya dibalasi dengan baik." (QS. AL ISRA:19)

label

puzzle

cari